Asisten II Setda Seruyan Buka Musrenbang di Kecamatan Hanau

IST/BERITASAMPIT - Asisten Setda Seruyan Adhian Noor, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan H. Bambang Yantoko, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Dapil II, Arahman, H. Nor Hasan, Sukran Ma'mun, Kepala Bappedalitbang Budi Purwanto, dan perangkat daerah lainnya saat foto bersama.

KUALA PEMBUANG – Pj Bupati Seruyan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan Adhian Noor menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Hanau, Kamis 7 Maret 2024.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan H. Bambang Yantoko, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Dapil II, Arahman, H. Nor Hasan, Sukran Ma’mun, Kepala Bappedalitbang Budi Purwanto, dan perangkat daerah lainnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

Dalam sambutan bupati Seruyan yang dibacakan oleh Asisten II Setda Seruyan, mengajak hadirin untuk mengingat visi pembangunan jangka panjang daerah Kabupaten Seruyan tahun 2005-2025 adalah ‘terwujudnya masyarakat madani yang adil dan sejahtera’ sebagai upaya perwujudan visi pembangunan jangka panjang tersebut.

Selain itu Pj Bupati Seruyan berpesan agar usulan masyarakat melalui Musrenbang tingkat desa dan kecamatan adalah betul-betul merupakan program yang menyentuh masyarakat, khususnya kepada perangkat daerah teknis terkait agar mencermati usulan masyarakat sehingga nantinya akan dapat disepakati menjadi program prioritas yang harus kita laksanakan bersama tahun 2025.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Kajian Ramadan di Sekretariat Daerah

“Dan mengutamakan program yang dianggap prioritas bagi desa dan kecamatan sehingga program prioritas ini akan dapat diakomodir mengingat keterbatasan dana yang kita miliki,” pungkasnya.

(ASY)