Pemda Agar Dapat Tanggap Memberikan Perhatian Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

HARDI/BERITA SAMPIT - Legislator DPRD Kalteng Sirajul Rahman.

PALANGKA RAYA – Legislator DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Sirajul Rahman berharap Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat tanggap untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat terdampak banjir tersebut.

“Banjir yang terjadi di beberapa daerah tentu sangat memperihatinkan karena ada masyarakat yang terdampak, harapan kita itu diperhatikan,” katanya, Rabu 13 Maret 2024.

Dia menjelaskan, perhatian tersebut seperti menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, sebab pada saat banjir pastinya masyarakat mengalami kesulitan beraktivitas.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Kalteng Apresiasi Kepolisian Ungkap Kasus Pencurian Pecah Kaca Mobil

“Banjir ini tentunya berdampak terhadap ekonomi karena masyarakat aktivitasnya terhambat, jadi bantuan perlu diberikan guna meringankan beban mereka,” lugasnya.

Ia berharap, banjir yang terjadi saat ini bisa segera berlalu dan air secepatnya surut, sehingga masyarakat yang terdampak pun bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Semoga banjir yang terjadi dibeberapa daerah di Kalteng segera berakhir, kita pun minta agar masyarakat tetap waspada, sebab saat ini hujan pun masih turun,” tandasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   Pembangunan Jaringan Listrik di Wilayah Kalteng Agar Dikebut