IGTKI Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat di Jalan A Yani Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT- Disdik Kotim bersama IGTKI Kotim berbagi takjil untuk masyarakat di Jalan A Yani Sampit.

SAMPIT – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan A Yani Sampit, Kamis 21 Maret 2024 sore.

Turut ikut serta Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kotim Muhammad Irfansyah, Kabid PAUD dan PNF Legendaria Okta, Kasi Peserta Didik Hj Sovia bersama IGTKI membagikan takjil pada sore hari itu dan diserbu masyarakat yang hadir.

Kadisdik Kotim M Irfansyah menyampaikan kegiatan tersebut sangat baik dan berharap semoga menjadi berkah bagi para anggota IGTKI maupun untuk masyarakat.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Senada disampaikan Kabid PAUD dan PNF Legendaria Okta mendukung kegiatan dari IGTKI yang melibatkan kepsek serta guru TK berbagi kepada masyarakat yang lewat di Jalan A Yani depab TK Pembina.

“Apa yang ditanam akan dituai, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat bisa mendapat manfaat yang baik untuk diri kita kembali,” ungkapnya.

Ketua IGTKI Kotim Ros Ermawati menyampaikan terima kasih kepada Kadisdik, Kabid, dan Kasi serta guru TK yang bisa hadir mengikuti kegiatan bagi-bagi takjil.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan berbagi takjil bersama 40 TK se Kabupaten Kotim dengan sekitar 600 kotak takjil yang dibagikan, semoga membawa berkah untuk kita semua, serta menambah kepedulian kepada seksama,” ungkapnya.

Warga terlihat antusias dan membuat arus lalu lintas sedikit mengalami kemacetan di Jalan A Yani menandakan begitu masyarakat begitu senang dengan pembagian takjil begitu pula jajaran Disdik Kotim bersama para anggota IGTKI juga tampak senang bisa berbagi kebahagiaan untuk sesama di sore hari itu. (Nardi)