Khemal: Pesatnya Pembangunan Infrastruktur di Kota Palangka Dapat Apresiasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Khemal Nasery

PALANGKA RAYA-Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Khemal Nasery mengatakan, pesatnya pembangunan infrastruktur di periode kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin-Umi Mastikah mendapatkan apresiasi banyak pihak.

Dia meyakini, gencarnya pembangunan infrastruktur jalan dan drainase, serta fasilitas umum lainnya akan secara langsung tumbuhnya ekonomu daerah.

“Ini celah yang bisa dimanfaatkan pemerintah dalam membantu keberlangsungan para pengusaha lokal. Jangan sampai mereka hanya menjadi penonton dan terus menggunakan jasa para pengusaha luar,” ucapnya mengutip kaltengantara, Jumat lalu.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Menurut politisi Partai Golkar ini, dalam beberapa tahun ini perkembangan infrastruktur di Kota Palangka Raya bisa dibilang sangat pesat. “Dengan adanya pembangunan sejumlah infrastruktur, gejolak perekonomian terus menggeliat,” ucapnya.

Dia menambahkan, pengembangan sejumlah objek wisata oleh pemerintah kota dan bekerja sama dengan masyarakat terus berkembang, sehingga menjadi wisata andalan Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

(gra/beritasampit.co.id)