TNI-Polri Kobar Sinergi, Patroli Jamin Keamanan dan Ketertiban

And/BS - Polres Kobar bersama Kodim 1014 saat mulai melakukan patroli bersama.

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Kodim 1014 Pangkalan Bun melakukan patroli bersama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kobar, terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakannya pemilihan Kepala Daerah secara serentak diseluruh Indonesia termasuk Provinsi Kalimanatan Tengah.

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf. Yudi Rianto Ratu menyampaikan, Patroli Show of Force tersebut digelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kobar, dan merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin dengan sangat baik diwilayah Kobar itu.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

“Patroli Show Force oleh Polres Kobar bersama kita jajaran Kodim 1014, dengan mengelilingi wilayah, khususnya diseputaran Kota Pangkalan Bun,” katanya, Selasa 4 Februari 2020.

Dalam patroli tersebut, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kobar, AKP Bony Ariefiento menggunakan kendaraan sepeda motor dan mobil, guna memantau situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, selain itu juga memperlihatkan sinergitas TNI-POLRI yang siap memberikan keamanan kepada warga.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

“Kami akan selalu memastikan daerah ini bisa Kondusif, kerjasama TNI-Polri juga tidak perlu diragukan lagi, jadi bagi siapapun yang berusaha untuk membuat kegaduhan di daerah ini pasti akan ditindak tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” tegas AKP Bony.

(And/beritasampit.co.id)