Ikuti Rakornis, Saleh dan Ka Bapas Kelas II Muara Teweh Bertolak Ke Jakarta

Ist/BS - Kepala Bapas kelas II Muara Teweh dan jajarannya, serta mitra Pokmas Lipas dari 11 organisasi yang sudah di SK kan belum lama ini.

MUARA TEWEH – Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Muara Teweh, Edy Susetyo sekretaris Karang Taruna Barito Utara, Saleh Purwanto bertolak ke Jakarta besok pagi.

Keberangkatan orang nomor satu di Bapas kelas II Muara Teweh, dan nomor dua di Karang Taruna Barito Utara itu. Dalam rangka mengikuti Rapat Koordinasi (Pokmas Lipas), yang dilaksanakan dari tanggal 26 sampai dengan 28 di Hotel Green Mercure Jakara.

“Saya besok berangkat, ke Jakarta dalam rangka mengikuti Rakornis Pokmas Lipas selama beberapa hari kedepan”,kata Saleh Selasa 25 Februari 2020 sore sebelum bertolak ke Palangka Raya.

Sesuai dengan sprint, kata Saleh. Ia ditunjuk mewakili Pokmas yang sudah kerja sama, dengan Bapas kelas II Muara Teweh. “Saya berangkat mewakili rekan-rekan lainya, dan karen hanya satu orang berdasarkan pertimbangan, maka saya dipilih untuk persentasi kegiatan,” katanya.

Ia secara pribadi sudah siap mengikuti Rakornis Pokmas Lipas, di bawah Kementerian Hukum dan HAM Yosonna Laoly tersebut. “Inysaallah saya sudah siap mengikuti kegiatan, bersama 90 Kabapas dan 1 orang mitra Pokmas Lipasnya se Indonesia,” katanya lagi.

Untuk itu, ia mohon doa dan dukungan untuk membawa nama baik Bapas kelas II Muara Teweh, dan Barito Utara serta para rekan-rekan 11 organisasi lainnya yang sudah di SK kan Kabapas.

(Kwt.beritasampit.co.id)