Polres Barito Utara Terus Galakan Operasi Keselamatan Telabang

OPERASI TELABANG: IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan Operasi Telabang yang dilakukan oleh Satlantas Polres Barut di bilangan Jalan Ahmad Yani, Muara Teweh didukung juga oleh PWI Barut dan Jaya Kontruksi.

MUARA TEWEH – Aparat Polres Barito Utara sejak dibentuknya tim Operasi Telabang tahun 2020 ini, terus melakukan berbagai kegiatan, apalagi menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Jumat 17 April 2020 pagi, anggota Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat pengendara. Selain itu juga, mereka memberikan imbauan agar warga masyarakat yang tidak berkepentingan mendesak sekali, untuk sementara waktu dilarang mudik.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra SIK menyampaikan, bahwa kegiatan itu adalah bagian dari kerja Operasi Telabang tahun 2020.

“Kita hari ini dengan menggunakan alat peraga berupa spanduk, dan sekaligus membagikan masker kepada para pengguna jalan,” kata Asdini.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani Muara Teweh wilayah kelurahan Melayu, kecamatan Teweh Tengah ini Polres Barito Utara juga menggandeng PWI Barito Utara dan juga Jaya Kontruksi dalam upaya mendukung protokol pemerintah terutama dalam penanganan Covid-19.

Bahkan, dari pantauan media ini, kegiatan Polres Barito Utara ini dikira masyarakatada razia, namun arus lalu lintas berjalan normal dan terkendali.

“Ya sempat terkejut, waktu dari jauh. Pas sudah dekat ternyata sosialisasi dan bagi masker,” ungkap Norevendri warga dari kecamatan Lahei Barat. (shp/beritasampit.co.id).