Baksos Jum’at Berkah Kodim 1014/Pbn, Kunjungi Yayasan Panti Asuhan

PANGKALAN BUN – Kepala staf Kodim 1014/Pbn Mayor inf Edy Sucipto di dampingi Pasi Ter Kodim Kapten inf Mulyono mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Pangkalan bun guna melaksanakan Bakti sosial Jumat berkah Kodim 1014/Pbn, Jumat (15/1/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1014-01/Arsel Lettu inf Faturachman, Babinsa Korami 01/Arsel dan Anggota Persit KCK Kodim 1014/Pbn.

Adapun Baksos yang diserahkan berupa paket sembako seperti Beras, Telur, Mie instan, Gula, Minyak goreng,Teh dan Susu kaleng indomilk.

Kegiatan yang berlangsung merupakan bentuk silaturahmi sekaligus penyerahan Baksos kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan dan di terima langsung oleh Ketua Yayasan Bapak Sukarno.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, Semoga yang di berikan oleh Kodim 1014/Pbn menjadi amal berkah di akhirat dan Prajurit TNI semakin di cintai rakyat,” ungkap Sukarno.

Kasdim 1014/Pbn Mayor inf Edy Sucipto mengatakan, Kegiatan baksos menjadi rutinitas Kodim 1014/Pbn yang di laksanakan setiap hari jum’at, untuk membantu meringankan kehidupan masyarakat terutama di saat pandemi covid 19.

“Ini wujud kepedulian Kodim 1014/Pbn kepada anak yatim piatu, kita menyadari ditengah wabah Corona ini banyak kesulitan masyarakat yang belum teratasi secara maksimal, mungkin dengan hal kecil ini sedikit bisa membantu mereka, kata Kasdim.

Kasdim juga menambahkan, “selama kegiatan Baksos berlangsung tetap wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” imbuh Kasdim. (Rls)