Pengurus Golkar Kotim Evaluasi Kinerja Anggota DPRD

    SAMPIT-Dalam waktu dekat, Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, akan mengevaluasi kinerja kadernya. Evaluasi ini ditunjukan bagi mereka yang saat ini duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

    Hal ini guna memacu semangat kerja kader Partai Golkar yang sejatinya harus terus mendukung program pemerintah dan pro kepada rakyat. Disamping itu, juga untuk mengukur loyalitas kader terhadap Partai Golkar itu sendiri. Sekretaris Golkar Kotim Joni Abdi mengatakan, evaluasi yang akan dikaksanakan dalam waktu dekat ini sangat penting, sehingga kinerja kadernya dapat lebih baik lagi.

    “Kita tegaskan, untuk saat ini pengurus belum merencanakan untuk melakukan pengganti antar waktu (PAW) karena kita masih fokus pada penataan kepengurusan yang baru,” kata Abdi di Sampit, Kamis (6/10/2016). Terkait poin apa saja nantinya yang akan menjadi bahan evaluasi terhadap kader Partai Golkar yang menjadi wakil eakyat di DPRD Kotim, Abdi tidak mau membeberkannya.

    Dia hanya meminta kepada kader Partai Golkar untuk tidak resah atau takut di PAW karena pengurus yang baru dan setelah dikukuhkab nanti, hanya akan mengevaluasi kinerja saja. Terakhir dia menegaskan bahwa saat ini Partai Golkar di seluruh Indonesia, termasuk Kalteng tidak lagi dua, melainkan hanya ada satu, yakni Partai Golkar yang dipimpin oleh Setia Novanto di DPP, Muhtarudin di DPD Provinsi Kalteng, dan Haji Supriadi di Kabupaten Kotawaringin Timur.

    “Disambutnya H Supriadi sebagai Ketua Golkar Kotim, berdasrkan hasil musda yang kami laksanakan beberapa waktu lalu. Kepengurusan baru ini siap merangkul semua pihak yang sebelumnya sempat terpecah, karena misi kami sekarang adalah memulihkan dan mengembalikan serta membesarkan Partai Golkar,” pungkasnya. (raf)