Sugianto : Covid-19 Belum Selesai, Patuhi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran kembali mengimbau kepada masyarakat, yang sudah menerima vaksin agar tetap patuh protokol kesehatan dan jangan lengah walaupun sudah di vaksin.

“Melalui strategi pencegahan Covid-19, akan difokuskan pada peningkatan kepatuhan 4M. Setiap orang harus mau, dan mampu melakukan perubahan perilaku kepatuhan 4M sehingga dapat mencegah terjadinya penularan Covid-19,” kata Sugianto Sabran, Sabtu 6 November 2021.

BACA JUGA:   Sugianto Sabran: Sebuah Dosa Bagi Seorang Pemimpin Ketika Kepekaan Sosialnya Tumpul

Selain itu Sugianto Sabran terus berupaya mensosialisasikan ancaman Covid-19, sehingga seluruh masyarakat dapat menyadari ancaman Covid-19, dan secara sadar disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai suatu bentuk adaptasi kebiasaan baru dalam aktivitas sehari-hari.

“Selain dengan disiplin protokol kesehatan, bisa dengan meningkatkan kekebalan tubuh. Ada banyak cara meningkatkan kekebalan tubuh yang bisa kita coba, seperti melakukan berbagai kebiasaan hidup bersih dan sehat, melakukan vaksinasi Covid-19, ataupun mengkonsumsi makanan bernutrisi seimbang ataupun kaya mineral dan vitamin,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kecamatan Ketapang dan Baamang Dapat Bagian Berkah dari Pemprov Kalteng

(Hardi/Beritasampit.co.id)