Kecamatan Ketapang dan Baamang Dapat Bagian Berkah dari Pemprov Kalteng

SYA'BAN/BERITASAMPIT - Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng Rangga Lesmana saat memberikan sambutan.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) terus melaksanakan kegiatan pengendalian inflasi daerah dan pasar murah ‘Berbagi Berkah’ hingga ke beberapa kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 20 Maret 2024.

Program ini dilaksanakan melalui mekanisme pasar murah yang diselenggarakan secara serentak di 13 kabupaten dan 1 kota di Kalteng untuk tahap pertama.

Di Kotik sendiri kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat, Kecamatan Baamang di Kantor Kelurahan Baamang Barat dan Kecamatan Ketapang, di Kantor Kelurahan Mentawa Baru Hilir.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng Rangga Lesmana menyampaikan saat berada di Kecamatan Baamang, untuk Kelurahan Baamang Barat didistribusikan sebanyak 500 paket beras dan di Kecamatan Ketapang, Kantor Kelurahan Mentawa Baru Hilir didistribusikan sebanyak 1.000 paket beras untuk tahap pertama.

Disampaikan bantuan yang diberikan berupa paket beras 10 kilogram dengan nilai Rp 175.000, namun masyarakat menerima beras tersebut gratis karena sudah disubsidi oleh Gubernur Kalteng.

BACA JUGA:   Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

Kegiatan di dua tempat ini dihadiri Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng Rizky R. Badjuri, Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kalteng Ahmad Toyib dan Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng Rangga Lesmana serta Lurah Baamang Barat Arya Agus Wardhana dan Lurah Mentawa Baru Hilir Rita Purwanto.

(Sya’ban)