Selamat…Abdul Hafid Nahkodai Karang Taruna Kalteng

    PALANGKA RAYA – Abdul Hafid SP.i resmi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, periode 2016 -2021. Hafid yang merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur, satu-satunya calon dalam kegiatan tersebut dan dianggap mumpuni untuk memajukan serta melanjutkan kepengurusan Karang Taruna Provinsi Kalteng.

    “Saya pribadi mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama membangun komunikasi memajukan Karang Taruna dari Kabupaten hingga ke desa-desa,” katanya (17/11/2016).

    Dia juga menambahkan, Karang Taruna ke depan harus memberikan kontribusi positif bagi generasi muda, serta pembangunan bagi masyarakat Kalimantan Tengah khususnya.

    Di samping itu, mantan ketua PWI Kotim ini juga berharap hubungan antara Kabupaten dan Provinsi, dapat terus baik dan terus berkoordinasi.

    “Ke depan saya akan berusaha melakukan komunikasi dengan semua Karang Taruna Kabupaten. Mohon dukungan agar terus bersinergi mendorong Karang Taruna agar lebih eksis lagi,” ungkapnya.

    Selebihnya, dengan program Karang Taruna ke depan dapat melaksanakan dan mengambil bagian dalam hal pemberdayaan desa membangun daerah sebagai bentuk kerja nyata.

    Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng Guntur Talajan mengucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna yang baru. Dia berharap, ke depan Karang Taruna Provinsi Kalteng semakin lebih baik dan terus memberikan kontribusi positif serta kreatif untuk kemajuan pembangunan Kalimantan Tengah.

    “Dengan terpilihnya Abdul Havid, kita berharap Karang Taruna dapat lebih baik lagi, mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya program-program sosial, ke arah kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah, sesuai harapan pak Gubernur dengan slogan Kalteng Berkah,” pungkasnya. (raf/beritasampit.com)