Ribuan Jamaah Penuhi Masjid Raya Muara Teweh Dengarkan Tausiah UAS 

ISKANDAR/BERITA SAMPIT: Ustaz Abdul Somad saat memberikan tausiah di Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah (Kalteng). Minggu 17 April 2022, malam.

MUARA TEWEH – Tausiah agama yang disampaikan Ustaz Abdul Somad di Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah (Kalteng), benar- benar menyedot perhatian masyarakat, Minggu 17 April 2022 malam.

Kehadiran penceramah kondang asal Sumatera itu disambut antusias oleh masyarakat di Kabupaten yang berjuluk Iya Mulik Bengkang Turun itu, nampak saat acara di mulai ribuan jamaah memadati Masjid Raya dan sekitarnya.

Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Barito Utara H. Arbaidi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustaz Abdul Somad dan rombongan serta semua pihak yang membantu terselenggaranya acara Nuzulul Qur’an di Masjid Raya Shiratal Mustaqim.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara ini, jika terdapat kekurangan mulai dari kedatangan Ustaz Abdul Somad di rumah jabatan Bupati sampai kegiatan di Masjid Raya Shiratal Mustaqim, kami minta maaf,” ujar Arbaidi.

Bupati Barito Utara Nadalsyah mengatakan dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus mendengarkan tausiyah Ustaz Abdul Somad, ia berharap dapat menjadikan bumi Barito Utara semakin berkah dan lancar dalam menjalankan roda pembangunan.

“Semoga memberikan keberkahan bagi masyarakat dan Pemerintah Barito Utara, hampir 4 tahun saya berusaha agar beliau datang ke Barito Utara. Alhamdulillah pada malam hari ini doa masyarakat telah dikabulkan Allah SWT,” ungkap Nadalsyah.

Kehadiran UAS atas kerjasama Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Barito Utara didukung Pemerintah setempat dibantu sejumlah ormas Islam, Karang Taruna dan Gen Batara. Acara di gelar sejak pukul 20.00 WIB hingga selesai, disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Barito Utara dan Radio LPPL Batara FM 103.5 FM.

(ISK/beritasampit.co.id)