Desa Tanjung Paku Usulkan Bantuan Bibit Sapi

    IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Koling Irawan.

    KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan beluk lama ini melakukan reses di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yakni dalam rangka menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

    Seperti dalam kunjungan yang dilakukan oleh anggota DPRD Seruyan Koling Irawan ke beberapa kecamatan di Dapil III yang meliputi Kecamatan Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambung, terdapat usulan dari warga terkait bantuan bibit sapi.

    Dia menyebut, sebagian besar masyarakat di Desa Tanjung Paku, Kecamatan Seruyan Hulu meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar merealisasikan usulan bantuan budidaya di sektor peternakan bibit sapi.

    “Pada saat kami melaksanakan reses, warga dari Desa Tanjung Paku ingin beternak sapi, mereka mengharapkan agar ada bantuan bibit sapi dari pemerintah daerah,” katanya, Kamis 2 Maret 2023.

    Ia berharap, Pemkab Seruyan melalui dinas terkait agar bisa memprioritaskan usulan yang disampaikan oleh masyarakat Desa Tanjung Paku.

    “Dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat melalui sektor peternakan,” imbuhnya.