10 Kades Terpilih Dilantik 15 November

    SUKAMARA – Kepala Dinas Sosial PMDPP-PA Sukamara, Banjarnahoor memastikan, sebanyak 10 orang  Kepala Desa (Kades) terpilih,  bakal dilantik tanggal 15 November 2017 mendatang. 

    Sementara untuk 4 orang Kades terpilih lainnya akan dilantik pada bulan Januari 2018 mendatang. Hal itu lantaran masa jabatan kades terdahulu berakhir pada bulan tersebut.

    “Iya kita sudah jadwalkan untuk pelantikan kades terpilih, pada pertengahan November,” kata Banjarnahoor, Jumat (3/11/2017).

    Menurut Banjarnahoor, konsep pelantikan pihaknya masih menunggu jadwal bupati yang akan melantik langsung ke-10 kades terpilih.

    “Kita masih menunggu jadwal Pak Bupati, dan kita juga menyesuaikan apakan beliau ingin melantik langsung 10 orang Kades terpilih, atau satu persatu di desa masing-masing,” jelas Banjarnahoor.

    Desa-desa yang akan dilantik Kades terpilih adalah Desa Pangkalan Muntai, Pudu, Petarikan di Kecamatan Sukamara.

    Lalu Desa Pulau Nibung, Sungai Baru dan Sungai Bundung di Kecamatan Jelai. Desa Sungai Tabuk Di Kecamatan Pantai Lunci.

    “Di Kecamatan Balai Riam ada Desa Lupu Peruca, Desa Balai Riam lalu Desa Kenawan di Kecamatan Permata Kecubung,” terang Banjarnahoor.

    Sementara kades terpilih yang akan dilantik pada Januari mendatang dari desa Ajang, Laman Baru dan Natai Kondang di Kecamatan Permata Kecubung dari serta Desa Pempaning di Kecamatan Balai Riam. (sya/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara