Puluhan Baleho Bacaleg Roboh Pasca Angin Kencang Dibiarkan Pemiliknya

GUSTI/BERITA SAMPIT - Baleho yang rusak dan roboh di Jalan Pasanah dan di pertigaan Jalan Malijo Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Pasca hujan disertai angin kencang yang terjadi pada Hari Minggu 22 Oktober 2023 kemarin menumbangkan beberapa pohon dan memporak porandakan lapak UMKM. Angin kencang juga merusak baleho-baleho bacaleg yang terpasang di sekitar kota Pangkalan Bun.

Baleho-baleho yang rusak dan roboh akibat hujan disertai angin kencang tersebut, terlihat masih bergelimpangan di pinggir jalan dan belum diperbaiki atau dipasang kembali oleh si pemiliknya.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Pantauan beritasampit.com pada hari Rabu Tanggal 25 Oktober 2023, ada beberapa lokasi baleho-baleho caleg yang rusak dan roboh dibiarkan begelimpangan di pinggir jalan.

Menurut keterangan salah seorang warga,Yamin mengatakan, ingin membersihkan dan menyingkirkan baleho-baloho yang rusak dan roboh, tapi tidak berani karena alasannya takut malah nanti disalahkan.

“Maklum inikan mau pemilu,kadang kadang kita mau berbuat baik malah disalahkan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

“Semoga pihak yang berwenang bisa membersihkan baleho-baleho yang rusak dan roboh, karena kurang enak dilihat dan merusak pemandangan kota,” pungkasnya. (Gusti)