Sambut Ramadhan, Kemenag Pulpis Lakukan Banyak Persiapan

    H ABD KHALIK MPd

    PULANG PISAU–Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1437 Hijriyah yang  jatuh sekitar  tanggal 6 Juni 2016 mendatang, Permerintah Kabupaten Pulang Pisau bersama dengan Kementrian Agama Pulang Pisau melakukan banyak persiapan yang ditujukan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

    Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau, HAbd Khalik MPd mengatakan, Kemenag bersama dengan Pemkab Pulpis melakukan rapat yang dipimpin oleh Asisten Satu Setda Pulpisuntuk membahas dan menetapkan jadwal kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

    “Ramadhan tahun ini, akan diadakan Tarawih Keliling (Tarling). Tarling tersebut nantinya akan diikuti Bupati Pulang Pisau, dinas terkait beserta lembaga-lembaga keagamaan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Khalik saat dikonfirmasi beritasampit.com.

    Ditambahkanya, pada bulan Ramdahan tahun ini juga Pemerintah Kabupaten bersama dengan Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau akan mengadakan Nuzulul Qur-an yang khusus disuguhkan untukmasyarakat Kabupaten Pulang Pisau.(pra/beritasampit.com)