Gubernur dan Ketua TP PKK Kalteng Gelar Jamuan Santap Malam

    PALANGKA RAYA – Gubernur dan Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Azhari menggelar acara jamuan santap malam dengan Ketua Umum TP PKK RI dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo pada Kamis (1/3/2018) malam di Aula Serbaguna Istana Isen Mulang, Palangka Raya.

    Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Umum TP PKK RI beserta dengan rombongannya.

    “Selamat datang bu Erni beserta rombongannya di Kalimantan Tengah, bumi Tambun Bungai bumi Pancasila bumi berkah untuk Indonesia ke depannya Insha Allah” ucap H. Sugianto Sabran.

    Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, diantaranya Plt. Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho dan jajaran pengurus TP PKK provinsi Kalimantan Tengah.

    Sebagai informasi kedatangan Ketua Umum TP PKK RI, dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo adalah dalam rangka melantik TP PKK Kalimantan Tengah dan Dekranasda yang akan dilaksanakan 2 Maret 2018.

    (apr/beritasampit.co.id)