Ciri Khas Masyarakat Serta Budaya Bangsa Gotong Royong

    PURUK CAHU– Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke 15, Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 45, Hari Keluarga Nasional Ke 25 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di pusatkan di Desa Muara Jaan, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) Sabtu (07/4/2018).

    Dalam sambutan Plt Bupati Murung Raya (Mura) H Darmaji, SE Mengucapkan Selamat Datang di Bumi Tana Malai Tolung Lingu (Petak Malai Buluh Marindu) Ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran beserta Tim Penggrak PKK Provinsi Kalimantan Tengah, juga terimakasih kepada Bupati /Walikota Se-Kalimantan Tengah Serta tamu undangan yang berhadir meluangkan waktunya ke Kabupaten Murung Raya (Mura).

    “Kabupaten Murung Raya (Mura) Merasa Terhormat dan bangga serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak Gubernur Kalimantan Tengah yang mempercayakan Kabupaten Murung Raya (Mura) Menjadi Tuan Rumah Kegiatan BBGRM Ke-15, HKG-PKK Ke-46, dan HARGANAS Ke-25 Tingkat Provisi Kalimantan Tengah Tahun 2018” ucapnya.

    kegiatan Tersebut mengambil Tema Dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat, Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Kekuarga Nasional, Kita dayagunakan Peran lembaga, Kemasyarakatan Desa sebagai Mitra Pemerintah Desa.

    Secara Terpisah Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dalam sambutannya Menyampikan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakt ke-15, Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45, Hari Keluarga Nasional Ke-25 Adalah Merupakan Agenda tahunan Sekala Nasional yang diselenggarakan diseluruh Indonesia.

    “Hal ini menandakan bahwa Momentum memiliki kedaulatan yang cukup penting terutama untuk mendorong dan meningkatkan kepedulian dan Peran aktif Masyarakat untuk membudayakan dan Melestarikan semangat ke Gotong-royongan yang telah menjadi jati diri serta menjadi ciri khas Budaya Bangsa yang tidak ternilai harganya.” Ucap Gubernur Kalimantan Tengah H Suganto Sabran.

    (Ndr/beritasampit.co.id)