Anggota DPRD ini Serap Aspirasi di Beberapa Desa, Pembangunan Lamandau Membutuhkan Semua Elemen Masyarakat

    LAMANDAU – Proses pembangunan yang merata merupakan keinginan seluruh masyarakat Lamandau untuk tercapai hal tersebut tentu membutuhkan semua lapisan masyakatat, masa reses anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) merupakan cara untuk menyerap aspirasi tersebut.

    Hal itulah yang dilakulan H Tomy Hermal anggota DPRD Lamandau di wilayah pemelihanya Dapil 1 melakukan kunjungan kerja di beberapa desa salah satunya desa Kujan, Kecamatan Bulik guna menyerap aspirasi masyarakat Desa.

    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh H Tomy Hermal ibrahim yang juga Ketua DPRD Lamandau bersama Empat Anggotanya melaksanakan Reses Dapil 1 di aula desa Kujan.

    “Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang menjadi kendala di dalam pembangunan Desa serta mencari solusi untuk penyelesaiannya” ungkapnya. Jumat. 11/05/18.

    Selain itu kegiatan reses ini menyerap aspirasi di Lima desa yakni Sumber Mulya, Kujan, Bruta, Sungai Mentawa dan Batu Kotam di daerah pemilihannya.

    Menurut politisi asal Golkar ini mengungkapkan reses DPRD dilaksanakan selama Tiga kali dalam setahun guna menyerap aspirasi untuk mensukseskan program pembangunan.

    “Hal ini untuk menunjang sarana dan prasarana dimasyarakat sehingga melibatkan seluruh elemen mulai dari tokoh masyarakat hingga dunia usaha,” jelasnya

    Dalam reses tersebut DPRD didampingi 18 instansi SOPD terkait yang secara langsung berhubungan dengan masyarakat.

    “Dengan reses ini diharapkan dapat menyerap seluruh aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan dan kepentingan kesejahteraan bersama,” harapnya.

    (YB/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT