Rumah Makan Singgasana Hadir di Pangkalan Bun, Manjakan Pengujung

    PANGKALAN BUN – Rumah makan (RM) Singgasana tak hanya hadir menyajikan makanan yang sesuai selera pengujung.
    Rumah makan yang terletak di kilometer 7 jalan Trans Pangkalan Bun Kotawaringin Lama (Kolam) ini juga hadir memberikan kenyamanan yang memanjakan.

    Begitu menarik, selain miniaturnya dibuat dari kayu ulin, keberadaan rumah makan Singgasana tepat dipinggiran sungai juga memanjakan pengujung dengan panorama alamnya yang indah.

    Nampak terlihat, RM Singgasana hadir sebagai tempat favorit pengujung, bahkan bersama keluarga pengunjung datang untuk menikmati.

    Ramli salah satu pengunjung yang sedang menikmati pemandangan indah yang juga sedang menunggu hidangan kuliner bersama keluarganya, merasakan kenyamanan yang berbeda saat menikmati hidangan di RM Singgasana.

    Kata Ramli, rumah makan ini lokasinya sangat strategis sehingga menambah kenikmatan pada hidangan makanan yang ada.

    Sementara itu, karyawan RM Singgasana Nana mengakui, penyajian makanan memang sesuai selera pengunjung, itulah yang membuat RM belum sampai seminggu dibuka RM ini sudah dipenuhi pengunjung.

    Bahkan kata Nana, koki RM ini didatangkan dari luar Pangkalan Bun hingga tampil beda dengan rumah makan lainnya.

    “Pokoknya kami ingin lebih beda dari rumah makan lainnya yang ada di Kobar, terutama dalam meningkatkan rasa makanannya,” imbuh Nana. Minggu, 2/09/2018.

    Berbagai jenis menu makanan mulai dari Udang Lobster, Udang Biasa, Kepiting, Kakap, Cumi, Nila, Lele, Patin, Bawal, Ayam Kampung, Bebek, sesuai selera pemesanan, bahkan juga masakan siap saji lainnya seperti Sop Buntut, Gulai Bebek, Ayam, Ikan, dan Ikan Asin goreng.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT