Kerjaan Hanya Ngerumpi, Alasan Maman Bogem Mentah Wajah Istri

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT — Kesal dengan kelakuan istri, Abdul Rahman alias Maman (38), tega menghadiahi wajah istrinya Mirawati dengan bogem mentah. Akibatnya, pelipis atas istri alami luka dan berujung pada pelaporan ke kepolisian.

    Perbuatan Maman, telah mengantarkannya ke tahanan Mapolres Kotim. “Saya sudah pisah ranjang dengan istri. Tetapi belum resmi cerai dan masih tinggal serumah,” ucap Maman, ketika dibincangi saat penyerahan berkas perkara tahap II ke Kejari Kotim, Selasa (4/11/2018).

    Saat berada dihadapan Jaksa Penuntut Pmum ( JPU), Maman mengaku dirinya terpaksa memupuk istri lantaran kesal dengan perlakuan istri setiap hari hanya ngerumpi bersama tetangga.

    Sementara dirinya bekerja setiap hari untuk menapkahi istri dan anak semata wayangnya, tetapi saat pulang kerja harus ikut mengurus rumah dan juga anak.

    “Saya memukul dia setalah saya suruh untuk menidurkan anak malah tidak mau, itulah yang membuat saya kesal hingga memukulnya,” ungkap Maman.

    Seperti diketahui, aksi pemukulan itu terjadi di Jalan Baamang Hulu I, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kotim, pada tanggal 5 Oktober lalu.

    (im/beritasampit.co.id)