Wakil Rakyat Ini Akan Gunakan Dana Aspirasinya Bangun Jalan dan Jembatan

    Editor: Irfan

    KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Heri A Junas berjanji bakal memanfaatkan semaksimal mungkin dana aspirasi yang diterimanya tahun ini. Manfaat dana tersebut diharapkan langsung bisa dirasakan masyarakat.

    “Dana aspirasi saya tahun ini akan dipergunakan untuk membangun infrastruktur jalan dan jembatan di daerah pemilihan (dapil) I, yakni Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang,” ungkapnya, Selasa (19/3/2019).

    Adapun jumlah dana aspirasi yang diterimanya tahun 2019 senilai Rp850 juta. Seluruhnya diarahkan untuk bangun infrastruktur di Kelurahan Kuala Kurun, Desa Tumbang Tariak dan sebagian di Kecamatan Sepang.

    “Dipilihnya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, karena hasil dan manfaatnya nanti bisa langsung dinikmati semua elemen masyarakat. Jadi bukan hanya segelintir orang saja,” bebernya.

    Politikus PKPI itu berharap, pelaksanaan pembangunan infrastruktur di ibukota kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan di Kabupaten Gunung Mas, khususnya dapil I mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi serta konektivitas antardaerah.

    “Saya bangga karena dana aspirasi yang diberikan bisa dinikmati semua lapisan masyarakat. Semoga ke depan daerah kita semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

    Heri menuturkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian lembaga DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas kepada masyarakat.

    “Kepentingan masyarakat harus selalu di atas kepentingan pribadi atau kelompok. Saya ingin masyarakat kami hidup sejahtera,” pungkasnya.

    (adn/beritasampit.co.id)