Ini Cara Pemkab Sukamara Tunjukan Kesiapan Hadapi Pemilu

    Editor : Maulana Kawit

    SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono bersama dengan Ketua DPRD Sukamara Eddy Alrusnadi mengendarai motor usai apel Gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye terbuka pemilu 2019 untuk berpatroli bersama.

    Patroli gabungan TNI, Polri, Linmas, satpol pp dan unsur terkait lainnya dilakukan untuk mamantau situasi dalam rangka kesiapan jelang kampanye terbuka.

    Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama tersebut terlihat adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara dalam upaya mensukseskan pemilu serentak 2019.

    “Kita bisa lihat adanya sinergi untuk menciptakan rasa aman yang melibatkan semua komponen yang ada di Kabupaten Sukamara,” ujar Windu usai melaksanakan patroli gabungan, Jumat (22/3/2019).

    “Sehingga masyarakat yang merasa aman dan nyaman itu mau memberikan hak suaranya semakin optimal,” ucap Windu.

    Sementara itu, Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono dengan adanya patroli gabungan tersebut menghimbau masyarakat di Bumi Gawi Barinjam agar dapat menggunakan hak pilihnya yang sesuai dengan hati nuraninya.

    “Dan kami berharap dengan adanya patroli gabungan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat,” tukas Sulistiyono.

    (enn/beritasampit.co.id)