Dewan Minta Masyarakat Taati Aturan Lalu Lintas

KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Riantoe mengimbau, agar masyarakatnya selalu berhati-hati ketika berkendara di jalanan umum. Pasalnya, saat ini ada beberapa titik pembenahan jalan oleh pemerintah yang belum rampung dikerjakan.

“Kami perhatikan pemerintah daerah maupun provinsi Kalimatan Tengah sedang membenahi sejumlah ruas jalan. Sebab itu kami imbau masyarakat berhati-hati saat berkendara,” katanya, Senin (9/9/2019).

BACA JUGA:   Dewan Tegaskan Penting Terus Pantau Kondisi Anak Melalui Posyandu

Selain itu, dirinya menegaskan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya kaum muda agar tidak kebut-kebutan. Karena aksi sangat membahayakan dan bisa merugikan orang lain.

“Jangan sampai terhubungnya akses jalan dan kualitasnya yang semakin baik itu malah digunakan untuk balapan atau beraktraksi yang tidak pada tempatnya,” imbuhnya.

Riantoe meminta, agar masyarakat selalu mentaati aturan lalu lintas yang berlaku saat mengendarai kendaraan bermotor. Serta bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di jalan raya

BACA JUGA:   Dewan Tegaskan Penting Terus Pantau Kondisi Anak Melalui Posyandu

“Intinya kita harus bijak saat menggunakan kendaraan di jalan, harus sama-sama mengutamakan keselamatan,” pungkas politikus Partai NasDem itu. (adn/beritasampit.co.id)