Ketua Persit Daerah XII/Tanjungpura Lakukan Kunjungan Kerja

BUNTOK – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny Mudi Herman Asaribab, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus tatap muka dengan Persit Wilayah Kodim 1012/Btk. Senin (9/9/2019), bertempat Aula Makodim 1012/Btk.

Ketua Persit Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny Mudi Herman Asaribab disela-sela kegiatan tersebut kepada beritasampit.co.id mengatakan, kegiatan tatap muka ini dalam rangka kunker kewilayah Persit Kodim 1012/Btk.

“Jadi, kegiatan hari ini adalah kunker sekaligus tatap muka dengan pengurus cabang Persit wilayah Kodim 1012/Btk,” katanya.

BACA JUGA:   Tim Wasev TNI AD Tinjau, Kegiatan TMMD Ke-106 Kodim 1012/Btk

Dijelaskan Ketua Persit Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, kegiatan seperti ini rutin dilakukan secara periodik untuk bertemu dengan para anggota diseluruh wilayah dibawah PD XII Tanjungpura.

“Selain itu juga, untuk bersilahturahmi mengunjungi sesama ibu persit dan saling memberikan motivasi. Untuk, ibu-ibu persit dalam mendampingi suaminya bertugas dimanapun,”terangnya.

Lebih lanjut Ny Mudi Herman Asaribab menambahkan, dirinya juga berharap kepada seluruh ibu-ibu persit diwilayah PD XII Tanjungpura agar bisa menjadi seorang istri prajurit yang baik.

BACA JUGA:   Kodim 1014 Pangkalan Bun Ajari Siswa SMK soal Teritorial Terpadu

Selain itu juga, bisa mendampingi suaminya bertugas dimanapun dan dapat memberikan sumbangsih kepada sesama ibu persit.

“Serta, kepada sesama yang disekitar wilayah tempat tinggal,”tukas Ny Mudi Herman Asaribab.

(ded/beritasampit.co.id)