Kecamatan Arsel Raih Juara Umum MTQ Ke 50

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Kecamatan Arut Selatan meraih juara umum dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2019.

Hal ini diumumkan oleh dewan hakim pada malam penutupan yang dilaksanakan pada Rabu (11/9/2019) di Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kobar.

Kecamatan Arut Selatan ditetapkan juara umum setelah meraih nilai total sebanyak 93, disusul kecamatan Kumai dengan 52 dan kecamatan Pangkalan Lada dengan nilai 48.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Serahkan LKPD, H. Budi Santosa Sudarmadi: Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemerintah Daerah

Kegiatan MTQ ke-50 kali ini mempertandingkan sebanyak 34 cabang lomba dan diikuti oleh ratusan kafilah mewakili 6 kecamatan.

Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah yang menutup secara resmi kegiatan yang dimulai sejak 7 September lalu ini berharap, dengan selesainya acara MTQ ini dapat melahirkan bibit baru yang nantinya akan dibina bersama LPTQ untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kobar, kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya penyelenggara sehingga acara MTQ ke 50 di Kecamatan Pangkalan Lada berjalan sukses,” ungkap Ahmadi Riansyah.

(man/berita Sampit.co.id).