STOP ASAP! Anak Muda Kotim Bersatu Bagikan Masker

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pembagian masker yang dilaksanankan oleh Hatukep Itah Samandiai (HIS), bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, serta BPDB setempat turut serta melibatkan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Dalam pembagian masker ini, kami turut melibatkan organisasi kampus, OKP, serta Osis. Kenapa kami libatkan agar adanya jiwa sosial terhadap kepribadian mereka,” sebut Topan Ali Mudin alias Opan selaku koordinator komunitas HIS, Jumat 13/09/2019.

BACA JUGA:   Angka Partisipasi Pemilih Pilkada Serentak Hanya 60 Persen

Organisasi yang turut dilibatkan yakni, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Himpunan Mahasiswa Islam, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Korpri, BEM STIH Habaring Hurung Sampit, BEM Unda, BEM Akper, BEM STKIP Muhammadiyah Sampit, BEM STIE, Osis Smansa, Osis SMAN 3, OSIS SMKN 1, dan OSIS SMK Muhammadiyah.

“Masker yang kita bagikan langsung ke masyarakat, baik yang berada di warung, sekolah, kampus, maupun rumah. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk menjaga menghirup udara yang kurang sehat,” tandas Opan.

BACA JUGA:   Sidang Kasus Nur Fitri, Polres Kotim Ajukan Duplik Sebagai Termohon

(im/beritasampit.co.id).