Beredar Video, Anggota Fordayak Kalteng Dikeroyok Tukang Parkir Pasuk Kameluh?

PALANGKA RAYA-Aksi kekerasan terjadi di Taman Kota Pasuk Kameluh, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (14/9/2019) sore.

Video yang beredar di whatsapp, disebutkan anggota Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Kalimantan Tengah dikeroyok oleh petugas parkir di tempat itu.

Dari empat video yang diterima redaksi beritasampit.co.id masing-masing berdurasi 32 detik, 23 detik, 26 detik dan 26 detik memperlihatkan gambar visual keributan di taman kota.

BACA JUGA:   Empat Sekawan Gelapkan Sawit Perusahaan Kompak Masuk Bui

Dalam gambar visual 26 detik, tampak seseorang dikeroyok oleh orang lebih dari satu orang. Belum diketahui siapa yang menjadi korban dan kelompok mana yang mengeroyok.

Namun dalam gambar visual 32 detik tampak sejumlah anggota Fordayak bersama salah satu yang dikenal oleh redaksi beritasampit, yakni Andreas Junaidy, Sekretaris Fordayak Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pembobol Rumah Kosong di Gunung Mas Dibekuk Polisi

Selain itu tampak terlihat juga sejumlah anggota Polisi. Dalam gambar visual 32 detik, terlihat anggota Polisi mengejar seseorang. Belum diketahui, siapa yang dikejar. Apakah kelompok pengeroyok atau korban.

Redaksi beritasampit belum mendapat keterangan resmi dari pihak-pihak terkait dalam video tersebut. Sekretaris Fordayak Kalimantan Tengah, Andreas Juanaidy saat dikonfirmasi via whatsapp maupun ditelepon, belum memberikan jawaban.

(gra/beritasampit.co.id)