KNPI Diharapkan Mempunyai Komitmen Sama Dengan Pemkab Katingan

SAMBUTAN : AR/BS - Sekretaris Daerah Katingan Nikodemus, saat menghadiri pelantikan prngurus DPD KNPI Katingan, di gedung Salawah Kasongan, Kamis (26/9/2019).

Editor :Maulana Kawit

KASONGAN – Dengan dilantiknya pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Katingan periode 2019-2022 yang di nahkodai oleh Budy Hermanto, pada Kamis (26/9/2019).

Bupati Katingan Sakariyas, SE melalui Sekretaris Daerah Katingan Nikodemus berharap pengurus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Kodim 1019 Katingan Akan Gelar Bazar Murah Ramadan 1445 Hijiriah

“Hal ini sangatlah penting untuk saya tekankan. Karena KNPI tempat berkumpulnya generasi pemuda dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional khusus di Kabupaten Katingan,” tegas Sekda Nikodemus saat mewakili Bupati Katingan, pada pelantikan pengurus DPD KNPI Katingan, di gedung Salawah Kasongan, Kamis (26/9/2019).

Selain itu juga, DPD KNPI Katingan diharapkan dapat mengembangkan organisasi kepemudaan secara profesional dengan menumbuh kembangkan patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

Kemudian, dapat menyusun program kerja organisasinya dan pemerintah daerah akan memperhatikan program-program kerja DPD KNPI Katingan dalam rangka mengaktualisasi peran kepemudaaan dalam pembangunan.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD KNPI Katingan periode 2019-2022,” pungkasnya.

(ar/beritasampit)