TP PKK Bagi-bagi Bingkisan Ke Anggota Satgas Karhutla

Bagikan Makanan : ENN/BS - TP PKK Sukamara saat membagikan makanan dan bingkisan kepada petugas yang ada di salah satu posko karhutla.

SUKAMARA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sukamara menunkikkan kepeduliannya pada bencana kebakaran yang saat ini masih yerus terjadi diwilayah tersebut,

Salah satu dukungan yang ditunjukkan adalah dengan membagi-bagikan makanan dan minuman ke posko pemadam bagi para petugas dan satgas karhutla.

“Kita memberikan bantuan berupa makanan di beberapa posko karhutla seperti posko Manggala Agni, KPHP dan posko yang ada di Desa Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci,” kata Ketua PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Kamis (26/9/2019)

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Melalui bantuan yang telah diberikan, Siti Zulaiha Windu Subagio berharap para anggota satgas karhutla yang selalu bersiaga tetap semangat bertugas untuk memadakan api kebakaran hutan dan lahan yang ditangani.

“Para anggota pemadam ini sudah bekerja keras untuk memadamkan api, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini mereka merasa terbantu,” ucap Siti Zulaiha Windu Subagio.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Aksi bagi-bagi makanan yang lakukan oleh TP PKK Sukamara merupakan bentuk kepedulian atas perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan para anggota satgas karhutla dilapangan dalam menjaga hutan agar tidak terus terbakar.

“Ini bentuk kepedulian kita, karena mereka telah berupaya menjaga hutan kita agar tidak terus terbakar, karena kita tahu tanggungjawab dan tugas yang mereka emban ini tidak mudah,” tukas Siti Zulaiha Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)