Polsek Parenggean Distribusikan Air Bersih Untuk Warga

BAGIKAN : IST/BS - Jajaran Polsek Parenggean yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra saat membagikan air kepada masyarakat Desa Karang Sari.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Ditengah kemarau yang melanda di beberapa daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Polsek Parenggean melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan air bersih kepada warga Desa Karang Sari, Kecamatan Parenggean, Jumat (27/09/2019).

“Pendistribusian bantuan berupa air bersih ini disambut baik oleh warga Desa Karang Sari, warga disana saat ini kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari,” kata Kapolsek Parenggean AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat.

BACA JUGA:   Angkutan Bertonase Besar Masih Leluasa Masuk Kota

Bantuan air bersih yang diberikan kepada warga itu sebanyak 1 profil yang berkapasitas 5.000 liter dengan sarana yang dipakai untuk angkutan 1 unit truk.

Kegiatan bakti sosial oleh Polsek Parenggean sendiri mengusung tema “Polres Kotim Peduli Air Bersih Untuk Kita”. Kegiatan sendiri telah dilaksanakan oleh Poslek Parenggean tiga hari berturut-turut di Desa Karang Sari.

BACA JUGA:   Sekda Kotim Minta BPBD Terus Lakukan Koordinasi Terkait Kondisi dan Warga Terdampak Banjir

“Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Kotim melalui Polsek Parenggean kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih, mengingat susahnya masyarakat dalam mendapatkan air bersih pada musim kemarau sekarang ini,” tandas AKP Kadek.

(im/beritasampit).