Brakk!! Mobil Vs Bus Kampus di Tangkiling, Begini Kondisinya

KECELAKAAN : IST/BS - Kondisi korban saat dievakuasi

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Tjilik Riwut Km 29 tepatnya sebelum Arboretum arah Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019) siang hari.

Informasi yang dihimpun kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Avanza Hitam Nopol KH 1541 NA dengan sebuah mobil Bus Kampus Institut Agama Hindu Kaharingan Negeri Tampung Penyang, Kota Palangka Raya.

Nampak kondisi mobil rusak parah di bagian samping kiri dan kanan mobil. Sedangkan Bus Kampus Institut Agama Hindu Kaharingan Negeri Tampung Penyang mengalami kerusakan di bagian depan mobil.

BACA JUGA:   Merantau ke Sampit Ingin Buka Usaha, Pasutri Ini Malah Jadi Korban Penipuan

Kejadian ini pun ditangani langsung oleh jajaran Satlantas Kota Palangka Raya, Korban yang mengalami kecelakaan dilakukan evakuasi dan dibawa mengunakan mobil ambulan menuju RSUD Doris Sylvanus Kota Palangka Raya.

“Kecelakaan tersebut belum diketahui persis kejadiannya. Sehingga memyebabkan salah satu penguna mobil avanza meninggal dunia. Kejadian itu waktu saya lewat dari kota Palangka Raya Menuju kota Kasongan. Informasinya juga korban adalah Kasubag Keuangan Dinas pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Katingan, Yugo Saptono,” ujar Samsul salah satu warga yang melintas saat dikonfirmasikan beritasampit, Sabtu (28/9/2019) di Kasongan.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya

Hingga berita ini tayang belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian yang menerangkan kronologis dan jumlah korban.

Perlu diketahui juga, sebelumnya juga ada Pelajar salah satu sekolah kejuruan di Palangka Raya tewas kecelakaan saat hendak pulang kampung, pada Senin (23/9/2019)

Pelajar berusia 17 tahun itu tewas ketika motor yang dikendarainya menabrak mobil BRV KH 1064 TG yang dikemudikan I Nyoman Sudiana yang merupakan seorang dosen di Universitas Palangka Raya. Insidennya di Jalan Tjilik Riwut KM 29, tepatnya di Kelurahan Tumbang Tahai.

(ar/beritasampit)