Bupati Sukamara Mendongeng di SDN Mendawai 3

Mendongeng : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat berdongeng ke anak-anak SDN Mendawai 3 yang antusias mendengarkan

SUKANARA – Ditengah bencana kabut asap yang masih melanda Kabupaten Sukamara selama beberapa minggu ini, Bupati Sukamara, Windu Subagio tetap ingin anak-anak ceria.

Salah satu caranya dengan mendongeng untuk anak-anak di SDN Mendawai 3, aksi mendongeng itu dilakukan oleh Windu Subagio bersama dengan Agus Widanarko yang berperan sebagao Gundala dan
Denny Widyo Kusumo berperan sebagai Supermen.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Agus Widanarko merupakan motivator Dinar and the Blangkon memberikan hiburan ke siswa-siswa dengan musik dan nyanyian.

Windu Subagio mendongeng tengang kisah Nabi Sulaiman tentang pemindahan singgasana Ratu Balqis oleh seroang alim yaitu Asraf dalam sekejap mata.

“Kanapa Asraf bisa memindahkan singgasana Ratu Balqis, karena doanya dikabulkan oleh Allah lantaran ketaatannya,” kata Windu dihadapan anak-anak SDN Mendawai 3, Sabtu (28/9/2019).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

Usai menghibur anak-anak di SDNMendawai 3, para siswa berebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Bumi Gawi Barinjam itu.

“Kita ingin anak-anak kita tetap semangat dalam belajar dapat meraih prestasi serta memiliki ahklaq yang baik,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)