Danar And The Blangkon Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Ke Pelajar di Sukamara

Bernyanyi : ENN/BS - Salah satu metode yang digunakan Danar And The Blangkon dalam melakukan penyuluhan bahaya narkoba di Sukamara.

SUKAMARA – Sebagai upaya untuk memutus mata rantau penyalahgunaan narkoba serta peredarannya dikalangan remaja, maka Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukamara menggelar penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Sabtu (28/9/2019).

Dalam pelaksanaan penyuluhan bahaya narkoba tersebut, BNK menggandeng beberapa organisasi masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan yang dikhususkan bagi pelajar di Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

“Kami juga mengundang narasumber yaitu Danar and The Blangkon yang merupakan motivator dan penyuluh narkoba dari Surakarta,” kata Bupati Sukamara usai membuka penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda.

Windu Subagio mengatakan bahwa bahaya narkoba saat ini sudah masuk di kalangan remaja dan pelajar dengan berebagai cara, karena itu Pemerintah Daerah melalui BNK terus melakukan penyuluhan dan sosialisasi yang menyasar ke anak muda.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

“Mudah-mudahan anak-anak kita ada dari SMP, SLTA dan SMK bisa memahami betul apa itu bahaya kalau menggunakan narkoba, ” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)