Pengurus KONI Gunung Mas Dilantik, Ini Pesan Jaya S. Monong

PELANTIKAN : DWI/BS - Wakil Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmadi G. Lentam ketika melantik jajaran pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2019-2023 di aula Hotel Zepanya Kuala Kurun, Rabu (2/10/2019).

KUALA KURUN – Sebanyak 19 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2019-2023 dilantik di aula Hotel Zepanya Kuala Kurun, Rabu (2/10/2019).

Adapun susunan dewan pengurus KONI Gunung Mas, yaitu sebagai ketua Febrianto Octafanus, wakil ketua Binartha, sekretaris umum Dodi Eduardo, dan bendahara umum Amie Agustimi.

Dimintai komentarnya usai pelantikan, Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong mengatakan bahwa pemerintah daerah selalu mendukung keberadaan dan kemajuan KONI ke depan.

BACA JUGA:   Pemkab Gunung Mas Gelar Rembuk Stunting 2024

“Dalam setiap pembahasan dan pemecahan masalah, selalu utamakan asas musyawarah mufakat dan kebersamaan. Sehingga bisa didapat solusi atau jalan keluar yang terbaik,” pesannya.

Selain itu, dirinya juga menekankan pentingnya manajemen pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan yang baik serta transparan.

“Hati-hati saat mengelola anggaran, jangan sampai menjadi masalah dikemudian hari dan selalu transparan serta akuntabel,” pesannya.

BACA JUGA:   Istri Agustiar Sabran Beri Sinyal Ingin Maju di Pilkada Gunung Mas

Selain itu, dirinya juga meminta jajaran KONI Gunung Mas lebih cermat dan fokus mencari bidang olahraga yang potensial di daerahnya. Sehingga aliran dana pemerintah sebagai upaya pengembangan olahraga lebih terarah dan berjalan efektif.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus KONI Gunung Mas yang baru saja dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah itu dengan baik,” pungkasnya. (adn/beritasampit.co.id)