Usung Tema “Hanura Reborn”, Partai Hanura Kalteng Gelar Rapimda

PALANGKA RAYA – Dalam rangka konsolidasi organisasi DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang dilaksanakan di Gedung Batang Garing, Palangka Raya, Sabtu (5/10/2019).

“Untuk menjalin tali silaturahmi, pasca pileg kemaren ini merupakan kesempatan kami untuk bertemu kembali,” ucap Ketua Partai Hanura Kalteng Heriadi saat diwawancarai oleh para awak media.

800

Dia juga mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang juga akan dibahas diantaranya yakni membahas persiapan dalam rangka Munas Partai Hanura yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Update 19 Mei : Pasien Sembuh Covid-19 di Kalteng Terus Bertambah

Selain itu Heriadi juga mengatakan bahwa usai adanya dualisme beberapa waktu yang lalu di partai Hanura tentunya moment tersebut akan mengusung tema “Hanura Reborn” atau dalam dalam bahasa Indonesia berarti Hanura Terlahir Kembali.

Lanjut Heriadi dengan tema tersebut harapannya dapat menjadi salah satu daya tarik bagi generasi milenial khususnya agar mau terjun ke dunia politik dan bergabung dengan partai Hanura.

Sementara itu Ketua Bina Wilayah Kalimantan DPP Partai Hanura, Hanafi Zam Zam dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dalam Rapimda tersebut ada tiga hal yang patut untuk dibahas diantaranya membenahi organisasi, kemudian persiapan menjelang Munas Hanura pada 2020 dan aset-aset partai yang saat ini dikuasai oleh orang yang tidak berhak.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Terus Berupaya Mendorong Perluasan Rumah Sakit

Dia mengatakan bahwa dalam Rapimda tersebut nantinya akan berlangsung koordinasi baik antara DPD dan DPC serta dari anggota legislatif dari partai Hanura sehingga bisa diketahui bagaimana keadaan partai tersebut serta yang tidak kalah penting adalah untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk bergerak hingga 2024 nanti.

(apr/beritasampit.co.id)