Melalui Senam Ciptakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Senam Zumba : ENN/BS - Para peserra senam massal dan zumba party saat mengikuti intruktur Senam Zumba, Minggu (6/10/2019).

SUKAMARA – Ratusan masyarakat di Kabupaten antusias mengikuti Senam massal dan zumba party dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Gedung Serba Guna (GSG), Minggu (6/10/2019).

Kegiatan Zumba yang banyak diikuti ibu-ibu dan anak-anak ini sukses membuat semua peserta berkeringat luar biasa.

Ketua Panitia, Fatimatul Darfi mengatakan bahwa senam massal ini digelar untuk membudayakan olahraga di masyarakat, agarselalu mencintai budaya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

“Kita lihat masyarakat suka berolahraga, itu terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti senam massal dan zumba party ini,” ucap Fatimatul Darfi.

Fatimatul Darfi juga menerangkan bahwa kegiatan yang menarik perhatian Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi sehingga ikut berzumba bersama ibu-ibu itu akan terus dievaluasi sehingga dapat kembali dilaksanakan dengan lebih meriah.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

“Melihat antusiasme dari masyarakat pada kegiatan ini, akan menjadi bahan evaluasi kedepan untuk kembali melaksanakan kegiatan serupa,” terangnya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya budaya dan perilaku hidup sehat.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa menjadi wadah masyarakat untuk bersama-sama hidup sehat melalui Germas,” tukas Fatimatul Darfi. (beritasampit.co.id)