Kalteng Putra Intensifkan Latihan Jelang Pertandingan Selanjutnya

LATIHAN: IST/BS - Para pemain Kalteng Putra saat menggelar latihan bersama di stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Menjelang laga away melawan PSS Sleman pada 18 Oktober 2019 mendatang, Kalteng Putra FC terus melakukan persiapan dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 salah satunya adalah melakukan latihan.

Berdasarkan pantauan beritasampit.co.id Kalteng Putra secara kontinu melakukan latihan selama dua hari yakni dan latihan pada hari ini, Kamis (10/10/2019) tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut melakukan latihan pagi dan sore.

BACA JUGA:   Jelang Laga Lawan Persela Lamongan, Pelatih Kalteng Putra Berharap yang Terbaik

“Para pemain semangat untuk berlatih, kita terus akan melakukan pembenahan mulai dari stamina, finishing dan lain-lain,” ucap Pelatih Kalteng Putra Gomez de Oliveira, Kamis (10/10/2019).

Menurutnya Gomez jeda waktu yang lumayan panjang jelang laga melawan PSS Sleman tentu merupakan waktu yang harus dipergunakan sebaik mungkin untuk latihan.

Sementara itu menanggapi bahwa saat ini Kalteng Putra berada di zona degradasi, Gomes mengatakan bahwa masih ada beberapa pertandingan ke depannya dan pihaknya tentu akan berusaha sebaik mungkin dalam menjalani setiap laga kedepannya.

BACA JUGA:   Perebutan Juara Bakal Sengit, DPD KNPI Vs HDMS Tewang Tumbang Samba

(apr/beritasampit.co.id)