Bentuk Perhatian Pada Olahraga, PT ARVIC Jadi Bapak Angkat Dua Cabor SIWO PWI Kalteng

SIMBOLIS: IST/BS - Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben (dua dari kiri) didampingi sekretaris Indar Saksena dan Koordinator Cabor Futsal, menyerahkan kaos kepada Steven, di rumah pribadinya, di Palangka Raya, Jumat (11/10/2019).

PALANGKA RAYA – Berbagai persiapan terus dilakukan oleh SIWO PWI Kalteng menjelang perhelatan akbar Porwada dan Porwanas 2020, SIWO PWI Kalimantan Tengah bersama koordinator masing-masing cabang olahraga (Cabor) diantaranya melakukan persiapan mulai dari mempersiapkan atlet dan sistem pelatihan terpadu, termasuk juga mencari bapak angkat.

Upaya tersebut membuahkan hasil dimana salah satunya adalah adanya bapak angkat dari salah satu pengusaha yang ada di Kota Pangka Raya. Dari beberapa cabor yang rencananya akan diikutsertakan dalam perhelatan akbar olahraga wartawan se Tanah Air tersebut, untuk saat ini dua cabor sudah mendapatkan suport dan dukungan diberikan PT ARVIC.

“Saya pribadi mensupport dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh SIWO PWI Kalteng. Dan untuk itu saya siap dan bersedia membantu sesuai dengan kemampuan saya akan membantu dua cabang olahraga yakni cabang olahraga futsal dan sepakbola,” kata Owner PT ARVIC Steven Fibri Moerdianto, saat ngobrol bareng dengan Ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra didampingi Sekretaris Indar dan koordinator cabang olahraga Futsal, Hendry Prie, Jumat (11/10/2019)

BACA JUGA:   Tim LKPD Laksanakan Paparan Analitis Guna Meyakini Keandalan Informasi

Selain itu dia juga mengajak khususnya pada insan pers agar bersama-sama meningkatkan kualitas kawan kawan wartawan dalam berolahraga menghadapi Porwanas di Jatim 2020

Sementara itu Ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra yang akrab disapa Giben, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT ARVIC, yang peduli terhadap dunia olahraga di kalangan wartawan.

“Pada kesempatan ini kami hanya bisa menyampaikan ucapan terima kaish yang tak terhingga atas bantuan dan kesediaannya menjadi bapak angkat untuk cabang olahraga futsal dan sepakbola. Semoga kemitraan ini terus terjaga untuk bersama sama membangun olahraga di Kalteng lebih baik lagi, hususnya di kalangan wartawan,” kata Giben.

Selain itu ujar Giben, pihaknya juga akan berupaya dan bersilaturahmi dengan mitra-mitra kerja lainnya. Karena menurutnya, selain dua cabang olahraga tersebut, beberapa cabang olahraga lainnya seperti cabor billiar, catur, tenis lapangan, tenis meja dan atletik juga akan dilakukan hal yang sama, dan perlu bapak angkat yang mendukung cabang olahraga tersebut.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

“Kami juga akan berupaya untuk mencari bapak angkat cabor-cabor lainnya, tentu saja apa yang kami lakukan setelah berkoordinasi dan mendapat persetujuan dari jajaran Pengurus PWI Kalteng,” ucap Giben.

Sementara itu menurut koordinator cabang olahraga Futsal Hendry Prie, mengatakan, apa yang dilakukan pihak PT ARVIC juga bisa dicontoh oleh pihak-pihak lainnya. Karena keikutsertaan kontingen SIWO PWI Kalteng di ajang Porwanas juga membawa nama daerah di kancah olahraga nasional, dimana saat dirinya yang menjadi atlet Futsal usia 40 tahun keatas mendapatkan medali perak pada Porwanas di Bandung 2016 silam.

“Suport yang diberikan oleh PT ARVIC sudah barang tentu menjadi motivasi luar biasa bagi kami. Dan tentunya atlet-atlet pun akan semakin termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik. Ini juga menjadi upaya kami selalu koordinator futsal agar meraih hasil maksimal di Jatim nanti,” kata pria berkacamata yang juga ahli dalam fotografi.

(apr/beritasampit.co.id)