Ciptakan Pilkades Aman dan Damai, ini Himbauan Pj Kades Hampalit

PILKADES : ISKANDAR/BS- Pj Kepala Desa Hampalit Dedy Porwanto saat ditemui di kantornya..

KASONGAN – Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, akan memasuki Pemilihan Kepala Desa yang akan di gelar 25 November 2019 mendatang.

Untuk itu, menjelang pemilihan (Pilkades) Pemerintah Desa setempat menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa agar dapat menggunakan hak suaranya, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita mengajak semua elemen masyarakat pada saat pelaksanan Pilkades nanti, agar dapat bersama-sama menjaga keamanan, dan menciptakan suasana Pilkades yang aman dan damai,” tutur Pj Kepala desa Hampalit, Dedy Porwanto saat ditemui Berita Sampit, Selasa (15/10/2019).

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

Ia juga menambahkan beberapa tahapan demi tahapan sudah dilalui salah satunya penanda tanganan Ikrar Bersama tentang Pilkades damai yang dihadiri Camat Katingan Hiilir, Kapolsek, Danramil, seluruh Perangkat Desa, BPD, Panitia Pilkades, beserta seluruh tokoh masyarakat.

Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto saat penandatanganan Ikrar bersama Pilkades damai
Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto saat penandatanganan Ikrar bersama Pilkades damai.

Selain itu juga sebanyak lima calon kepala Desa Hampalit yang akan bersaing merebut suara diantaranya Jaenuri yang mendapatkan nomor urut 1, kemudian Anom nomor urut 2, Supriadi nomor 3, setelah itu Ariansyah nomor urut 4, dan Sukardie nomor urut 5.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

(Isk/Kawit/Beritasampit)