Kangen Tembang Lawas Dua Penyanyi Ini. Datang  dan Saksikan Diacara Syukuran Pa Rambat, Gratis !

SAMPIT – Warga Kota Sampit bakal kedatangan dua penyanyi istimewa papan atas dari ibukota, Dewi Yull dan Grace Simon. Keduanya merupakan penyanyi ternama di era 70 hingga 90 am.

Rencana kedatangan kedua aktris tersebut telah tersiar luas ke publik, karena itu banyak para pencinta lagu lawas sudah tidak sabar menantikan penampilan dan suara merdu, sudah pasti akan membuat semua bernostalgia sekaligus menghibur.

Dalam rangka apa ya, Dewi Yull dan Grace Simon ke Sampit ?. Hj Suprianti, sang pemilik hajat, kepada Berita Sampit, Kamis (17/10/2019) menuturkan pihaknya mengundang aktris tersebut sehubungan tasyakuran atas kepercayaan masyarakat terhadap H Rambat, suaminya yang terpilih lagi menjadi anggota di DPRD Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   BMKG Prakirakan Kotim Memasuki Masa Transisi Musim Hujan ke Kemarau April 2024

“Acara syukuran Bapak, nanti hadirnya, ajak juga teman-teman yang yang lain. Sesekali nostalgia lagu lawas,”ucap wanita yang akrab disapa Bu Rambat ini dengan ramah.

Pihaknya menyadari, mengudang aktris terkenal, dipastikan akan dihadiri banyak orang, karena itu, pihaknya pun menyiapkan secara maksimal demi lancarnya acara.

Acara syukuran ini akan berlangsung, Jumat (18/10/2019) dimulai pukul 18.30 Wib di halaman Waterpark komplek Perumahan Wengga Metropolitan Sampit. Dari kalangan pejabat, Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya dipastikan akan hadir.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Imbau Warga Pastikan Harta Aman Sebelum Berangkat Ibadah

Karena hajatan ini merupakan ungkapan syukur, Bu Rambat menuturkan, juga dihadirkan KH Ali Imron, tokoh agama yang akan memberikan tausiyah dan doa.

“Kami menyiapkan untuk 5 ribu tamu undangan, bila nanti ada kekurangan baik dari teknis acara dan juga persediaan jamuan, mohon bisa memakluminya. Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kotim,”katanya.
(im/beritasampit.co.id)