PPKHI Kota Palangka Raya Temui Rektor UPR, Bahas Soal Ini?

FOTO AUL/BS - Suriansyah Halim (kiri) saat bertemu dengan Rektor UPR

Editor: Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Beberapa Kejadian dan kasus yang mencuat hingga mencoreng nama besar Universitas Palangka Raya (UPR) di tahun 2019 ini menyita perhatian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Palangka Raya Suriansyah Halim.

Kesempatan bertemu dengan Rektor UPR Andrie Elie Embang pada Jumat (18/10/2019) tak disia- siakan Suriansyah Halim untuk membahas permasalahan serta mendukung program UPR.

Suriansyah Halim yang ditemui di kantor DPW PPKHI Sabtu (19/10/2019) menceritakan kalau dirinya memberi dukungan untuk memulihkan serta meningakatkan Kualitas Kampus kebanggan Kalteng ini.

BACA JUGA:   HMI Ajak Generasi Milenial Maknai Sumpah Pemuda Sebagai Pemersatu Bangsa

Pertemuan dengan Rektor UPR guna membahas dan mencari solusinya, salah satunya adalah permasalahan pendataan mahasiswa untuk pembayaran UKT, dari sistem Manual yang beralih ke sistem online.

“Kita tidak ingin karena masih belum maksimal sistem yang berjalan akan mengakibatkan permasalahan hukum, seperti beberapa waktu lalu ada salah seorang Mahasiswi yang melaporkan terkait permasalahan ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Korban Kebakaran di Palangka Raya Perlu Bantuan Logistik

Suriansyah juga menambahkan ini adalah Bentuk Kepedulian terhadap UPR sebagai pencetak genersi generasi yang unggul dan harus didukung semua pihak.

“Pak elie menyambut positif dan berharap semua bisa diselesaikan dengan baik, saya juga berharap kedepannya tak ada lagi permasalahan dan kalau bisa dilakukan upaya mediasi kenapa tidak dilakukan, ini untuk menjaga agar tidak ada satupun pihak yang dirugikan,” pungkas Suriansyah.

(aul/beritasampit)