Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Kota Palangka Raya

FOTO: AUL/BS - Petugas memeriksa puing puing kebakaran

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Hanya dalam hitungan jam amukan si jago merah kembali terjadi di Kota Palangka Raya, setelah sebelumnya meludeskan bangunan Gudang dan Kantin di Dinas Perdagangan dan Pendustrian (Disdagperin) Provinsi Kalteng, kebakaran kembali melalap 10 rumah toko (ruko)

Deretan ruko yang berada di Jalan Christopel Mihing Palangka Raya terbakar. Api dengan cepat menghanguskan ruko yang sebagian besar terbuat dari kayu. Rabu ( 23/10/2019),

BACA JUGA:   Hukuman Berat Menanti Begal Residivis Bersajam

“Saya Kaget tiba tiba api menyala dari warung penjual makananan yang terletak di ujung dan membesar, saya langsung keluar menyelamatkan barang yang masih bisa diselamatkan” ujar Udin salah seorang pemilik ruko yang rukonya ikut terbakar.

Dinas Damkar Kota Palangka Raya dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya dan Balakar bertindak sigap untuk segera memadamkan kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini.

BACA JUGA:   Viral Video Dua Remaja Putri 'Adu Mekanik' di Dekat Bandara H Asan Sampit

Petugas berhasil memadamkan api setelah berjuang selama kurang lebih 45 menit, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi penyebab pasti kebakaran dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Akibat Kebakaran tersebut jalan disekitar TKP menjadi macet karena kebakaran terjadi di saat saat jam padat.

(aul/beritasampit)