Jelang Laga Lawan Persela Lamongan, Pelatih Kalteng Putra Berharap yang Terbaik

JUMPA PERS: APR/BS - Pelatih dan pemain Kalteng Putra saat memberikan keterangan jelang laga melawan Persela Lamongan.

PALANGKA RAYA – Jelang laga kandang melawan Persela Lamongan dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Minggu 27 Oktober 2019 pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira berharap para pemain dapat memberikan yang terbaik.

Terlepas dari permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini, dia berharap jika para pemain masuk ke lapangan maka dapat memberikan peforma yang terbaik untuk tim Kalteng Putra.

BACA JUGA:   Mukhtarudin: Green Energy dan Green Industry Jadi Bagian Kehidupan

“Persiapan kita sedikit tapi yakin jika pemain masuk lapangan lakukan yang terbaik dengan harapan bisa menang. Bagaimanapun kondisi yang terjadi diluar lapangan kita harus lakukan yang terbaik untuk Kalteng,” ucap Gomes saat jumpa pers jelang laga yang dilaksanakan di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (26/10/2019).

Dia juga berharap para pemain dapat bermain dengan sepenuh hati saat bermain di dalam lapangan, selain itu dia juga mengatakan bahwa untuk hari ini dan esok tentunya akan berbicara dengan para pemain untuk mengatasi permasalahan yang terkait agar tidak merugikan banyak pihak.

BACA JUGA:   Teras Narang: Perubahan atas Undang-undang Paten merupakan Keniscayaan

Sementara itu dia mengatakan bahwa melawan Persela Lamongan tentu pihaknya akan melakukan yang terbaik, meskipun pada pertandingan sebelumnya tim tamu menang melawan Persebaya namun Gomes optimis bahwa ketika para pemain Kalteng Putra bermain di kandang maka tentu akan memberikan permainan yang terbaik.

(apr/beritasampit.co.id)