PLN ULP Sukamara Gelar Lomba Hias Kue Ulang Tahun

Lomba : ENN/BS - Peserta lomba yang ikut menghias kue ulang tahun dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional ke 74 tahun 2019.

SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional ke 74 tahun 2019 PT. PLN Persero ULP Sukamara menggelar lomba cake decorating contest atau menghias kue.

Kegiatan yang digelar untuk menjalin keakraban antara pihak PLN ULP Sukamara dengan masyarakat sekitar itu berlangsung meriah.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah (Setda) Sukamara, Zulkifli, Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Kuluarga Berencana (Disdukcapil-KB) Sukamara, Gusti Usman Effendi.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

“Saya menyambut baik kegiatan ini serta kerjasama yang telah terjalin selama ini,” kata Asisten II, Zulkifli saat membuka kegiatan lomba, Senin (28/10/2019).

Listrik saat ini, ungkap Zulkifli telah menjadi barang kebutuhan masyarakat, mengingat saat ini hampir seluruh aktifitas masyarakat tergantung pada listrik.

“Mulai dari untuk lampu, masak, mandi, hiburan seperti tv dan lainnya, semua pakai listrik, jadi sekarang tergantung sekali dengan listrik,” jelas Zulkifli.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

Zulkifli juga meminta agar PLN ULP Sukamara untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimana selama ini dipandang telah baik.

“Kita mendoakan semoga PLN semakin baik lagi kedepannya,” tukas Zulkifli. (beritasampit.co.id)