Persib Bandung Tekuk Kalteng Putra di Kandang Sendiri dengan Skor 2-0

LAGA: APR/BS - Suasana pertandingan antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung pada Jumat (1/10/2019).

PALANGKA RAYA – Laga kandang Kalteng Putra melawan Persib Bandung sejak menit awal penuh dengan jual beli serangan dimana menit-menit awal Persib Bandung menekan Kalteng Putra.

Pertandingan sempat memanas saat Patrick Wanggai langsung mendapat Kartu Merah menit ke 27 akibat ada sedikit insiden dengan pemain Persib Bandung dan kemudian pertandingan ditunda beberapa menit.

Bahkan terlihat dari tribun VIP Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran sempat melakukan protes atas keputusan wasit yang dinilai berlebihan tersebut.

BACA JUGA:   Mercy Barends Desak Kementerian ESDM Blacklist Pihak Ketiga Proyek PJUTS

Kemudian sempat beberapa botol air mineral dilempar ke dalam lapangan oleh para penonton. Melihat situasi yang memanas aparat kepolisian langsung sigap menenangkan situasi hingga akhirnya kondisi yang sempat memanas mulai kondusif.

Setelah pertandingan dilanjutkan Persib Bandung memasukan gol ke gawang Kalteng Putra pada menit ke 42 melalui Kevin Bernard pada tambahan waktu dan hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Persib.

Sementara itu pada babak kedua Kalteng Putra yang harus bermain dengan 10 orang harus kebobolan lagi setelah gol dicetak oleh Ezechiel Ndusel pada menit 61 sehingga skor akhir kemenangan bagi Persib Bandung menjadi 2-0.

BACA JUGA:   Komisi VII DPR RI Desak Dirut PHE Bekerja Maksimal Tingkatkan lifting Migas Nasional

Terkait hasil tersebut pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan bahwa hasil tersebut tidak sesuai dengan yang diinginkan apalagi Kalteng Putra harus bermain 10 pemain di pertengahan awal babak pertama sehingga secara komposisi pemain semakin sulit dalam laga tersebut.

(apr/beritasampit.co.id)