Menang Tipis, Satpol PP Gumas Juarai Turnamen Futsal HUT Korpri 2019

FOTO : DWI/BS - Tim Satpol PP Gunung Mas (kaos hitam merah) ketika meladeni perlawanan RSUD Kuala Kurun dibabak final di lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, Senin (18/11/2019).
KUALA KURUN – Tim futsal Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gunung Mas merajai turnamen futsal antarinstansi dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-48 tahun, Senin (18/11/2019). Itu setelah mereka menang tipis 3-2 dari tim RSUD Kuala Kurun B. Sedangkan juara ketiga berhasil diraih tim futsal Bawaslu Kabupaten Gunung Mas usai menang 2-1 dari tim futsal RSUD Kuala Kurun A dihari yang sama.
BACA JUGA:   FGD KLHS RDTL Kawasan Kota Kuala Kurun
Koordinator perlombaan olah raga, Siren menuturkan bahwa perlombaan yang dipertandingkan kali ini yaitu cabang bola voli putera/puteri dan futsal. “Seluruh cabang olah raga itu mulai dipertandingkan sejak Kamis 14 November 2019 dan berakhir hari sore ini. Semua pertandingan dipusatkan di lapangan Isen Mulang Kuala Kurun,” ungkapnya, Senin (18/11/2019). Selain olah raga, panitia juga mempertandingkan pembacaan Panca Prasetya dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945.
BACA JUGA:   Kisah Boden, Salah Satu Warga yang Hidup Miskin di Daerah Kaya
“Penyerahan tropi dan hadiah akan diberikan besok pada acara penutupan di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun,” sebutnya. Pihaknya mengaku tidak menemui kendala berarti selama melaksanakan kegiatan olah raga tersebut. Meskipun cabang olah raga futsal terpaksa memanfaatkan lapangan yang tidak semestinya. “Kendalanya cuma terkait tempat, karena di daerah kita belum ada gelanggang olah raga (GOR) atau lapangan indoor sebagai tempat menggelar futsal,” pungkasnya. (adn/beritasampit.co.id)