Sukamara Gelar Trail Adventure

Lepas Peserta : ENN/BS - Peserta Trabas Sukamara di Taman Permata Sukma, Jumat (23/11/2019).

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata setempat menggelar Gawi Barinjam Trail Adventure atau trabas yang dimulai dari Taman Permata Sukma dan finis di Bukit Semanggi, Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio itu menarik perhatian masyarakat untuk menyaksikan secara langsung para rider unjuk kemampuan melewati tanjakan di Bukit Semanggi.

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

“Saya gembira dengan kegiatan Trail Adventure atau trabas yang merupakan kegiatan olahraga petualangan yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat,” ujar Windu Subagio sebelum memberangkatkan para rider di Taman Permata Sukma, Sabtu (23/11/2019).

“Trabas ini juga sebagai ajang untuk silatirahmi antar rider serta kegiatan yang digunakan untuk memacu adrenalin,” lanjut Windu.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Para rider peserta Trabas Sukamara akan melintasi jalur alam yang penuh dengan rintangan, diperlukan kerjasama dan pertolongan antar anggota sehingga dapat memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

“Gawi Barinjam Trail Adventure ini diharapkan dapat meningkatkan semangat unthk cinta lingkungan dan menguatkan nilai sportivitas,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)