Pemerintah Jamin Harga Stabil Jelang Natal dan Tahun Baru

RAKOR - Rapat Koordinasi yang digelar di Hotel Luwansa Kota Pangka Raya membahas harga bahan pokok menjelang natal dan tahun baru

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Harga bahan pokok (Bapok) jelang perayaan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) rawan mengalami kenaikan. Hal tersebut dikarenakan peningkatan kebutuhan di masyarakat yang terjadi secara signifikan.

Menanggapi hal tersebut, Staf Ahli Menteri Perdagangan Bidang Hubungan Internasional, Ir. Irlanda, MA membantah akan terjadi kenaikan bapok jelang natal 2019 dan tahun baru 2020.

BACA JUGA:   Dishub Kalteng Berkerja Sama dengan BPTB Kelas II Selenggarakan Mudik Gratis

“Stok beras di Kalteng itu cukup hingga 11 bulan, kita punya 8.420 ton seperti yang kawan-kawan Bulog sampaikan,” ujarnya saat diwawancarai langsung oleh beritasampit.co.id pada Kamis (28/11/2019).

Dia juga menilai bahwa komoditi bapok yang ada di Kota Palangka Raya cenderung stabil sehingga masyarakat tidak perlu khawatir nantinya.

“Saya minta kordinasi dengan TPID dan Tim Satgas Pangan kita serta kawan-kawan dari Kemendag, sehingga ini dapat terpantau dengan baik,” tambahnya selepas Rapat Kordinasi Stabilitas Harga dan Pasokan Bapok di BallRoom Hotel Luwansa Palangka Raya.
(Ars/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Personel Itwasda Polda Kalteng Berbagi Takjil kepada Pengendara